Kamis, 26 Februari 2009

Bunga Citra Lestari Glamour Bersama Suami Barunya

Rabu, 25/02/2009 11:15 WIB

BCL (bow/hot)
Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari membuat video klip untuk single terbarunya 'Hanya Untukmu.' Dalam video klip tersebut, Bunga tampil glamour bersama suami barunya Ashraf Sinclair.

Bunga atau akrab disapa BCL menggandeng Ashraf jadi model video klip karena memang single 'Hanya Untukmu' adalah soundtrack film mereka, 'Saus Kacang'. Agar ada kesinambungan, sang suami sengaja dipilih oleh BCL.

Video klip teranyar BCL itu disutradarai oleh Rizal Mantovani. Pelantun 'Pernah Muda' itu mengangkat tema fashion and beauty dalam video klipnya tersebut.

"Selama ini Bunga kan dinilai casual, sekarang lebih glamour, karena beda segmen, beda juga selera fashionnya," jelas BCL saat ditemui di studio Gudang Jl Mandala V no. 24, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (24/2/2009) malam.

Menurut BCL, para fansnya kini telah semakin bertambah usianya. Misalnya mereka yang dulu SMA, sekarang telah duduk di bangku kuliah. Makanya ia mengikuti perkembangan sang penggemar tersebut dengan berusaha tampil dewasa dan glamour.

Walaupun glamour, BCL mengaku tak akan menghilangkan kesan tomboy yang ada dalam dirinya. Dengan potongan rambutnya yang kini pendek itulah, ia mempertahankan ketomboyannya.

Tidak ada komentar: